Janda baru ( 2 ) - KUPAS TUNTAS

Janda baru ( 2 )

Janda baru part 2

Melihat mereka saling tatap dengan ekspresi aneh, aku langsung tegur suamiku.

"Pah kok malah bengong sih."

"Eh eee iya, kirain ngga ada tamu," jawabnya cengar-cengir tak jelas, sebelum akhirnya berlalu dari kios.

Pandanganku beralih pada perempuan cantik yang baru saja memecahkan cangkirku.

"Kenapa Dek, kok segitu kagetnya lihat suami saya."

Dia mendadak seperti orang linglung, "saya cuma kaget sekaligus tak sangka suami mbak kok mirip sekali sua .. maksud saya mantan suami saya, cuma beda di anu.. mantan saya lebih muda, suami mbak sudah ubanan dan banyak kerutan, perutnya juga buncit sementara suami saya tidak. Maafkan saya pecahin cangkirnya ya mbak, saya kaget."

Aku manggut manggut mengerti setelah dia menjelas.... read more

0 Response to "Janda baru ( 2 )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel